Minggu, 18 Desember 2016

Cloud Hosting Murah

Tags

Sedang mencari Cloud Hosting Murah? Di sini tempatnya. Sebuah distributor hosting dengan layanan cloud hosting murah tapi bukan murahan didukung dengan tim profesional, unlimited di Indonesia serta berkualitas server uptime 100%. Distributor Hosting telah dipercaya oleh banyak pengguna terutama para pengguna reseller hosting dari banyak wilayah sebagai perusahaan Cloud Hosting Murah dan terbaik di Indonesia. Masih ragu? Simak di bawah ini.


Apa yang Distributor Hosting Tawarkan?

Fasilitas dan layanan yang memberikan jawaban atas pertanyaan anda dan apa yang anda butuhkan. Inilah apa penawaran Distributor Hosting sebagai penyedia Cloud Hosting Murah pada anda sehingga anda layak untuk memilihnya.

1. Lightning Fast Servers
Seluruh paket dibekali dengan kualitas hosting terbaik dan anda tak perlu ragu lagi akan kecepatan loading website anda.
2. SSD Storage
Seluruh paket cloud hosting melakukan operasinya dengan baik. Distributor Hosting unggul menggunakan SSD Storage dengan generasi terbaru.
3. Fully supported
Didukung dengan tim ahli yang siap 24/7, 365 hari dalam setahun melayani dan membantu kebutuhan anda.
4. Uptime guarantee
Uptime 100% jaminan server mulai Shared Hosting, Reseller Hosting hingga Master Reseller.

Apakah anda akan rugi jika tidak segera pindah ke Cloud Hosting Murah ini? Tentu saja. Bila anda terus vakum dengan cara lama anda dengan memakai shared hosting tradisional, itu artinya anda harus bersiap-siap untuk berhadapan dengan situasi down time yang sewaktu-waktu bisa saja datang. Sementara itu, untuk proses pemulihannya tentu saja anda akan membutuhkan waktu lama sehingga kelancaran bisnis anda menjadi terganggu. Bayangkan saja bila pada shared hosting lama anda terjadi gangguan ketika calon pembeli sedang berselancar di website anda, maka tentu saja mereka akan segera berpindah pada website penjual lain yang lebih support bukan? Itulah mengapa penawaran Distributor Hosting akan menjawab apa yang anda butuhkan.


Apa Keuntungan Anda?

Sebuah bagian yang layak dipertimbangkan matang-matang. Ya, keuntungan. Apa keuntungan anda jika nanti memilih layanan Distributor Hosting ? Berikut keuntungan yang bisa anda dapatkan:

1. Cloudlinux
Kinerja server akan tetap lancar dan stabil dengan sistem operasi Cloudlinux. Sistem operasi Cloudlinux dapat semakin meningkatkan performa server secara real dan keamanan server akan tetap terjaga dengan baik.
2. SSD Storage
Dengan SSD atau Solid State Drive, kehandalan server dapat memberikan kinerja yang lebih. Kecepatannya hingga dua kali lebih cepat dibanding harddisk biasa, kinerjanya yang tinggi menjadikan website anda menjadi lebih ringan.
3. LiteSpeed
Website anda akan berjalan hingga lima kali lebih cepat dengan LiteSpeed bila dibanding dengan menggunakan Server Apache. Sementara performa PHP dapat meningkat hingga 50% ditambah lagi dengan anti DdoS.


Komitmen Distributor Hosting?

Distributor Hosting menyediakan Cloud Hosting dengan teknologi SSD Cloud Computing yang hadir dengan memberikan fasilitas layanan Hosting Murah dilengkapi performa cepat dan fitur lengkap. Kualitas serta kecepatan server yang menjadikan perusahaan web hosting dan para pelaku bisnis online beralih menggunakan layanan Cloud Hosting dari Distributor Hosting.

Distributor Hosting berkomitmen sebagai layanan hosting terbaik Indonesia. Dengan ciri aspek yang telah melekat didirinya adalah sebagai berikut:

1. Murah
Cloud Hosting Murah adalah ciri khas meraka dimana web hosting dapat dijangkau oleh seluruh kalangan baik reseller, e-commerce, perusahaan, personal maupun pelajar. Tiap jenis paketnya telah dirancang menurut keperluan anda sehingga sangat fleksibel dan praktis.
2. Berkualitas
Anda tak perlu bimbang dengan kualitas hostingnya, karena meraka berani memberikan garansi uang kembali bagi anda jika Distributor Hosting nantinya gagal dalam pemberian jaminan 100% server uptime dalam 22/7, 360 hari.
3. Unlimited
Rancangan apik Distributor Hosting memberi Bandwidth, unlimited storage, MySQL Datasabe, Email Account, FTP Account, Addon Domains, Sub Domains, Park Domain dan lainnya.

Tunggu apa lagi? Segera buat website anda berperforma cepat dengan layanan Cloud Hosting Murah unmeterred storage, bandwidth dan high memory sehingga perjalanan bisnis anda semakin terasa nyaman. Hanya perusahaan Distributor Hosting yang berani memberi memori kapasitas besar untuk Shared Hosting.


EmoticonEmoticon